Tuesday, March 2, 2010

Berkarya Di U-Mag

Sejak bulan Desember 2009 lalu, saya berkarya di sebuah majalah bulanan berisi gaya hidup pria milik Grup Tempo Media. Masih di perusahaan yang sama dengan perusahaan yang saya masuki sejak 2002 lalu, hanya kali ini majalah ini fokus ke gaya hidup pria.

Namanya Majalah U. Nggak ngerti siapa U yang dimaksud disini. Tapi yang jelas, setiap bulannya, saya harus mengisi lebih dari lima rubrikasi diantaranya hobi, uang dan investasi, kuliner, bugar, isi ruang, kota dan cerita utama. Campur-campur deh.

Nah, dari semua rubrikasi yang paling saya minati adalah saat mencari-cari ide untuk tulisan "Uang Pintar". Mengapa? Karena hanya di rubrik itulah saya bisa dealing with people from business and marketing, something that I really interested about. Meski isi ruang juga menarik karena agak bersinggungan dengan pendidikan kesarjanaan saya. Lainnya? So-so lah hahaha...

Supaya hasil kerja saya nggak mubadzir, ijinkan saya mem-posting tulisan2 yang telah saya buat di blog ini. Biar blog-nya nggak sepi-sepi amat. Sedih saya kalo ngelongok sesekali hahaha... Karena bulan ini adalah bulan ke-4 saya bekerja disini (majalah baru di perusahaan lama-red), maka yang saya bisa sajikan baru beberapa. Semoga bermanfaat deh...

No comments: