Monday, October 27, 2008

Pasca The Exam

Capek..pek..pek...habis exam. Ternyata tidak seperti yang gw bayangkan. Susyaaahhh bangets soalnya. Sebetulnya enggak begitu sih kalo kita belajar yang bener. Tapi ya itu, karena kemaren gw dah bilang, masalah gw adalah belajar, so, exam kali ini agak hopeless. Ada yang bener2 gak tau jawabnya. Ada yang nggak tau rumusnya. Ada yang tau cara menghitungnya, tapi saking banyaknya angka, bingung mana yang mau dimasukin. Ada lagi yang karena nggak tau teorinya, ya gak taulah apa jawabnya.

Tapi yang jelas, persiapan memang nomor satu. Mungkin kalo kemaren daku mempersiapkan diri banget, gak akan begini jadinya. Tapi nggak tau juga ding. Soalnya ada temen2 yang kabarnya udah belajar kenceng, tadi nyesek juga. Malah ada yang nangis begitu ujian kelar. Halah..halah...kenapa nangis? Ya, ndak tau gw. Mungkin karena gak bisa ngerjain soal, atau justru bisa semuanya dikerjain or tadi pagi habis masak trs matanya kena bawang merah? (garinks:) Apa emang mata kuliahnya yang ribet ya? Yang jelas, bayangan riset alias her alias ujian ulangan, membayang2 di depan mata nih sekarang. Doain dong, supaya gw terhindar dari resit tapi tetep dapet nilai bagus hehehe...

Satu hal yang gw syukuri hari ini adalah, hari ini cuaca cerah. Nggak hujan. Padahal dua hari kemarin, hujan terus2an. Gw dah berdoa, semoga hari Senen cerah dan gw bisa ngerjain exam-nya. Ternyata Tuhan mengabulkan satu diantaranya. Hari yang cerah (kyk lagunya Peterpan). Soal exam? I dun no... Yang jelas gw bersyukur, minimal gw gak bingung2 amat di soal pertama. Meskipun di soal terakhiran, mbulet setengah mati hehehe...

Habis exam, hari ini free. Baru ada exam lagi hari Jumat. Haduh, rasanya itu lo. Enteng. Plong. Lega. Apalagi ya??? Hhhhmm... habis exam gini enaknya ngapain ya? yg jelas, harus dirayakan nih my freedom lepas dari buku2 Akuntansi yang super tebel itu. Mo minum hazel machiatto di deket Vrijhoff ah. Ngupi2 sambil menikmati sore hari yang cerah di tengah kota sambil liat orang lalu-lalang. Wuih, itu kedemenan gw banget. Sekalian cuci mata. Sapatau ada yg discount gede2an hahaha...

Mo ikut???

3 comments:

BoncuyDacuy said...

jalan2 ke luar kota dong. lho kok nyetanin. lah wong masih ada exam lagi kan? hehehe.

Rahmad Setiadi said...

wah senangnya dah selesai exam kakak? me masih ada midtest ari rebo ek. media n hari jumat manajemen media..
disitu kalo exam nyontek sapa kak? kalo disini kan lo seneng duduk di deket gw .. :D hahaha...

Sandra Syahrul said...

mas manusiakamar, disini kalo exam close book tauk. dan gak boleh ada ngobrol2 sesama mahasiswa, even untuk pinjem tip ex. makanya, coba lu kesini. bisa jadi joki gw ntar hehehe...